Penerjemah Tersumpah Belanda - Jasa Penerjemah

Kami menyediakan layanan penerjemah tersumpah belanda untuk klien-klien kami yang membutuhkan, terutama perusahaan-perusahaan yang berasal dari belanda maupun individu yang memerlukan jasa penerjemah bahasa belanda.

www.penerjemahbelanda-sts.blogspot.com
Bahan-bahan manual dari perusahaan misalnya manual mesin-mesin, SOP, peraturan perusahaan, akte perusahaan dapat kami terjemahkan oleh penerjemah yang memiliki bidang keahlian masing-masing sehingga hasil penerjemahan kami tepat dan akurat. Kami juga menyediakan penerjemah bahasa jepang lisan/interpreter bahasa jepang untuk keperluan pelatihan di pabrik-pabrik atau untuk business meeting. Dengan semakin meningkatnya hubungan antar negara, maka kebutuhan akan bahasa akan semakin dibutuhkan. Namun kemampuan berbahasa seseorang sangatlah terbatas, seseorang tidak bisa untuk menguasai banyak bahasa. Namun sekarang, kendala akan bahasa tersebut sudah bisa diatasi dengan cara yang sangat brilian. Dengan menggunakan jasa penerjemah, Anda bisa membaca teks berbahasa asing atau bercakap-cakap dengan orang asing tanpa dihalangi oleh perbedaan bahasa.

Untuk memenuhi kebutuhan akan jasa penerjemahan, maka kami telah mempekerjakan sejumlah penerjemah berkompeten dan memiliki kualifikasi tinggi untuk membantu Anda mengatasi masalah bahasa. Kami adalah perusahaan jasa penerjemahan yang terkenal dan memiliki reputasi yang sudah tidak diragukan lagi. Jika Anda membutuhkan jasa seorang penerjemah berpengalaman untuk mengalih bahasakan naskah, buku, teks, artikel, atau surat-surat penting, maka kami siap menyediakan staff penerjemah yang handal dalam berbagai bahasa seperti bahasa Inggris, Perancis, Korea, Rusia, Mandarin, Jepang, Belanda dan lain-lain.
Dokumen yang kami layanin ke bahasa belanda adalah sebagai berikut : 

Dokumen Resmi 
Kami melayani jasa penerjemah dokumen seperti Ijazah, Akta Lahir, Kartu Keluarga, Transkrip Nilai, KTP, SIM, Paspor dan lain-lain.

Dokumen hukum./legal/resmi
Akta (notaris, pendirian, jual-beli dsb.), perjanjian (kerja, distribusi, kerjasama, dsb.), sertifikat, peraturan perundang-undangan, putusan, keputusan (presiden, menteri, dirjen, gubernur, bupati, camat, dsb.), kekayaan intelektual dan paten, merek dagang, lisensi, litigasi, arbitrase, polis asuransi, jurnal hukum, surat kuasa, ijazah dan transkrip (SD, SLTP, SLTA, Perguruan Tinggi), Akte Kelahiran, Kartu Keluarga, Surat Ganti Nama, Surat Perkawinan, Surat perceraian, SKCK, SIM, KTP dsb.

Korporat/Keuangan/Bisnis
Anggaran dasar/anggaran rumah tangga (AD/ART), anggaran pendapatan dan belanja, nota keuangan, laporan keuangan (financial statements), progress report, laporan tahunan, kode etik bisnis, surat-menyurat, penawaran, minuta, materi pelatihan, laporan keuangan, proposal, merger, akuisisi, brosur, dsb.

Teknik/Engineering
Analisa Mengenai Dampak Lingkungan (AMDAL), Analisa Dampak Lingkungan (ANDAL), user manual, otomotif, hidrolik, rekayasa (sipil, kelautan, mekanik, listrik), penerbangan, petunjuk penggunaan, studi kelayakan, komposisi, prosedur tetap (standard operating procedures), dsb

Untuk Informasi lebih lanjut, hubungi di 021-22001558 atau 081381913411